Korban Laka Maut ‘Bapak dan Anak’ Kembali Terjadi di Ciamis

07/02/2014 0 Comments
Korban Laka Maut ‘Bapak dan Anak’ Kembali Terjadi di Ciamis

Photo : Ilustrasi/ Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas berujung maut, kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selang beberapa jam dari peristiwa tewasnya Nunung Taryawan dan M. Rifai (Bapak dan Anak), di Jalan Jendral Soedirman, Ciamis, kejadian serupa juga terjadi di Jalan Raya Tasikmalaya, tepatnya di Desa Margaluyu, Cikoneng.

Didin (44) dan Aditia (18), pasangan anak dan bapak ini merupakan warga Dusun Pasirpeuteuy Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis. Keduanya tewas saat kendaraan Yamah Zupiter MX yang dikendarai Aditia, bertabrakan dengan sebuah bus.

Menurut Dedi (52), keluarga korban, Kamis (6/2/2014), Didin dan Aditia beserta anggota keluarga lainnya berangkat dari rumah sekitar jam 23.00 malam. Saat itu mereka akan pergi ke pool Budiman, untuk mengantarkan Aditia.

“Namun sejam berlalu, Didin dan Aditia justru dikabarkan mengalami kecelakaan. Saat itu, keduanya yang dalam keadaan kritis dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Tasikmalaya. Saya awalnya juga tidak percaya jika mereka meninggal.” pungkasnya. (Her/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply