Maret, PSGC Ciamis Akan Uji Coba Tandang ke Jawa Tengah

01/02/2014 0 Comments
Maret, PSGC Ciamis Akan Uji Coba Tandang ke Jawa Tengah

Logo PSGC Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah berhasil mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan dalam setiap laga uji coba yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, selama setahun terakhir ini, tampaknya membuat PSGC Ciamis penasaran ingin melakukan rangkaian uji coba yang digelar di kandang lawan.

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengungkapkan, setalah timnya beberapa kali menggelar uji coba yang digelar di kandang sendiri, tampaknya perlu melakukan uji coba tandang guna membiasakan pemain bermain dalam tekanan suporter lawan.

“Kita ingin melihat bagaimana anak-anak bermain dihadapan suporter lawan. Karena dalam regulasi kompetisi Divisi Utama akan menggunakan sistem home dan away. Tentunya hasil uji coba tandang nanti akan dijadikan bahan evaluasi jelang bergulirnya kompetisi,” ujarnya, kepada HR, pekan lalu.

Menurut Herdiat, uji coba tandang nanti akan dilakukan dalam rangkaian tour ke daerah Jawa Tengah yang rencananya pada awal bulan Maret mendatang.

“Kita nanti akan menggelar uji coba dengan beberapa tim yang selevel atau tim yang berkompetisi di Divisi Utama. Artinya, dalam tour nanti kita akan melakukan uji coba dengan 2 atau 3 tim di daerah Jawa Tengah,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply