Pedagang Asongan Tangannya Tergilas Bus di Terminal Banjar

24/02/2014 0 Comments
Pedagang Asongan Tangannya Tergilas Bus di Terminal Banjar

Pedagang asongan terminal Banjar, Ade Sakim (49), warga Dusun Cibeunteur RT 21/RW 01, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, saat terkapar lemas di RSUD Banjar, Senin (24/02/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Nasib malang menimpa Ade Sakim (49), warga Dusun Cibeunteur RT 21/RW 01, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Senin (24/02/2014). Pria yang kesehariannya sebagai pedagang asongan di terminal Banjar ini, terjatuh dari Bus dan tangannya tergilas.

Peristiwa nahas ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu korban tengah menjajakan dagangannya di dalam Bus. Namun, ketika bus melaju pelan lantaran baru keluar dari terminal, korban yang khendak turun dari bus tiba-tiba terpeleset dan terjatuh ke bawah bus hingga tangan kirinya terlindas ban mobil tersebut.

Bus Gapuraning Rahayu bernopol Z 7590 TA  jurusan Karangpucung-Jakarta yang dikemudikan Wawan Gunawan (54) warga Nasol Ciamis ini, berhenti setelah mendengar teriakan dari warga yang ada di sekitar terminal.

Melihat kejadian itu, warga terminal kemudian menolong korban lalu membawanya ke rumah sakit dengan menggunakan mobil milik salahsatu pengurus terminal Banjar.

“Kami beserta teman-teman asongan langsung menolongnya dan lalu membawa korban ke rumah sakit,” ujar Rahlan (50) warga terminal, kepada HR, yang pada saat itu berada di lokasi kejadian.

Wawan (54), sang sopir bus mengatakan, saat itu dirinya sedang melaju pelan, dan tidak mengetahui ada seorang pedagang yang tergilas lantaran dia berada di sebelah kanan.

“Terus terang, saya tidak tahu, tiba-tiba ada orang yang berteriak bahwa mobil yang dikendarai saya menggilas orang,” katanya.

Sutarsih (47) istri korban menangis histeris saat melihat tubuh suaminya berlumuran darah. Dia pun berharap semoga pengusaha bus dapat membantu pengobatan  atas kecelakaan yang menimpa suaminya.

“Saya berharap semoga pengusaha bus membantu untuk pengobatan suami saya,” ucapnya sembari terus meneteskan air mata.

Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply