PT. Netral Jaya Motor Pangandaran Gelar Donor Darah

17/02/2014 0 Comments
PT. Netral Jaya Motor Pangandaran Gelar Donor Darah

Sejumlah pelanggan tengah mendonorkan darahnya dalam kegiatan “Donor Darah Berbagi Kasih” yang digelar PT. Netral Jaya Motor Pangandaran, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ciamis. Madlani/HR.

Pangandaran, (haraanrakyat.com),-

Guna mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat, PT. Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan donor darah di halaman kantor PT. Netral Jaya Pangandaran, Sabtu (15/02/2014).

Acara yang diberi tema “Donor Darah Berbagi Kasih” dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang. Kepala Cabang PT. Netral Jaya Motor Pangandaran, Iryawan, mengatakan, acara tersebut juga sebagai momentum berbagi kasih kepada para pelanggan dengan memberikan berbagai macam doorprize.

“Undangan yang kami sebar sekitar 250. Target minimalnya bisa berhasil 75 orang juga sudah cukup bagus. Kegiatan ini merupakan bentuk CSR dari perusahaan dan serentak digelar oleh semua Cabang PT Netral Jaya Motor se-Priangan,” ujarnya.

Lanjut Iryawan, dalam momen kasih sayang ini pihaknya sengaja berbagi kepada masyarakat sekitar dan para pelanggan. Harapannya, hubungan dengan pelanggan tidak hanya sesaat, tetapi terus kontinyu.

Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian secara tunai dapat potongan harga khusus. Sedangkan, untuk pembelian secara kredit akan mendapat potongan angsuran kredit selama 2 bulan, serta voucher service diskon 15 persen, dan diskon spare part 10 persen.

“Semua itu berlaku sampai tanggal 28 Februari 2014, dan hanya berlaku di PT. Netral Jaya Motor Pangandaran,” kata Iryawan.

Ditemui usai mengikuti donor darah, Dodi (42), salah seorang pelanggan asal Pangandaran yang mendapat undangan dari PT. Netral Jaya Motor, mengaku sudah terbiasa mendonorkan darahnya.

“Selain itu, acara berbagi kasih ini juga sangat menarik karena lengap dengan berbagai discount pembelian dan servis yang ditawarkan pihak dealer Netral Jaya Motor Pangandaran sebagai dealer motor Honda terbesar dan terlengkap di Pangandaran. Hubungan kemitraan yang di jalankan pihak prusahaan sangat positif dan berkelanjutan.” kata Dodi. (Mad/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!