PT. Netral Jaya Pangandaran, Pamerkan Motor Honda Terbaru

19/02/2014 1 Comment
PT. Netral Jaya Pangandaran, Pamerkan Motor Honda Terbaru

Beberapa jenis sepeda motor yang dipajang PT Netral Jaya Motor, dealer resmi Honda di Pangandaran. Photo : Madlani/ HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

PT. Netral Jaya Motor, Dealer Resmi sepeda motor Honda di wilayah Pangandaran, memamerkan produk sepeda motor Honda keluaran terbaru, pada acara ‘Donor Darah Berbagi Kasih Sayang’, Sabtu (15/2/2014).

Kepala Cabang PT Netral Jaya Motor Pangandaran, Iryawan, mengatakan, masyarakat diharapkan mengenal lebih jauh produk-produk yang saat ini sedang ‘ngetren’ dan berkembang, termasuk produk baru yang dikeluarkan Honda, seperti jenis injection.

“Saya berharap masyarakat (konsumen) jangan takut dan khawatir, karena motor jenis Injection ini lebih hemat, mudah dan hebat. Artinya kalau motor ini bensinnya habis, tidak usah panik dan takut motor rusak, sebab pabrik sudah memberikan cara dan tipsnya,” jelas Iryawan.

Salah satunya Motor gede jenis Honda New Verza 150 cc. Motor ini harganya cukup terjangkau, hanya dengan Rp 17 jutaan, konsumen bisa mendapat velg racing, lengkap dengan jaket khusus dari Honda. Honda Verza 150 dibekali dengan mesin 150 cc, 4 langkah, SOHC, Silinder tunggal dan 5 kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dengan mesin tersebut, Honda Verza 150 dapat mencapai kecepatan maksimum 110 km/jam akselerasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Motor ini juga memiliki konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter.

Kepala Mekanik PT Netral Jaya Motor Pangandaran, Ahmad Syarif Hidayatulloh (32), mengatakan, pihaknya menitikberatkan pelayanan dan promo. Selain itu, mengedukasi masyarakat, bahwa ketika bensin motor injeksi habis ternyata tidak bermasalah, karena ada bahan bakar yang disimpan sementara disaat bensin habis.

“Selain hemat, mudah dan hebat, Verza 150 juga motor pintar, karena mempunyai lampu indikator. Kalau motor bermasalah, lampu indikator akan berkedip-kedip beberapa kali, tergantung bagian mana yang bermasalah, sehingga mempermudahkan teknisi dalam perawatan juga servicenya,” tutur Ahmad.

Diakui Ahmad, sejauh ini, penjualan di Dealer Honda PT Netral Jaya Motor Pangandaran, masih didominasi sepeda motor matic jenis techno dan beat. Namun demikian, dia juga menawarkan produk Honda Revo Injection, motor irit dan gampang perawatan.

Menurut Ahmad, karyawan Teknisi dan Mekanik yang ada di Dealer Honda PT Netral Jaya Motor berjumlah 4 orang, Kasi 4 orang, Gudang 4 orang, 1 orang brondes dan kasir, 9 orang Marketing (Pangandaran dan Parigi), sales conter 3 orang, dan administrasi khusus 4 orang.

Dodi Budiana, pelanggan asal Pangandaran, mengungkapkan, PT Netral Jaya Motor Pangandaran, merupakan dealer resmi Honda satu-satunya dan terbesar di wilayah Pangandaran.

“Pelayanan (service) serta promo selalu diutamakan. Masyarakat (konsumen) merasa sendang dan nyaman dengan dealer ini, apalagi dengan diskon-diskon yang ditawarkannya,” pungkas Dodi. (Mad/Koran-HR)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Herdiana November 22, at 07:52

    Assalamualaikum bpk/ibu. .saya mau tanya,harga honda sonic 150 R whitte active berapa

    Reply

Leave a Reply