Ratusan Warga Cidolog Ciamis Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

13/02/2014 0 Comments
Ratusan Warga Cidolog Ciamis Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

H. Sonny Suprayogi, ST., Calon Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Jabar dari Partai Golkar, dengan nomor urut 4, Dapil XI, menyalami sejumlah warga yang mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang digelar di wilayah Cidolog, Kamis (13/2/2014). Photo : Deni Supendi/ HR

Cidolog, (harapanrakyat.com),-

Ratusan warga Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, antusias mengikuti pengobatan gratis yang diselenggarakan, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Golkar nomor urut 4, Daerah Pemilihan (Dapil) XI (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), H. Sonny Suprayogi, ST, di perempatan Pasar Cidolog, Kamis (13/2/2014).

Pada kesempatan itu, H. Sonny Suprayogi, mengatakan, kepedulian sosial yang digelarnya itu semata-mata untuk kepentingan warga di wilayah Cidolog. Tentunya dia juga berharap, kegiatan ini memberikan manfaat baik, khususnya bagi seluruh warga yang mengikutinya, dan umumnya bagi warga Cidolog.

Sonny menandaskan, pihaknya tidak ingin mengobral janji-janji politik. Diapun mensosialisasikan kepada masyarakat Cidolog, soal keinginannya untuk mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat, salah satunya dengan mencalonkan anggota DPRD Propinsi.

Eris Kristian, tim pemenangan H. Sonny Suprayogi, menyebutkan, program pengobatan gratis yang dilaksanakan di wilayah Cidolog ini, dimulai sejak pagi hingga siang. Pada kesempatan itu, warga Cidolog yang mengikuti kegiatan pengobatan gratis mencapai seratusan orang.

Pengobatan gratis yang digelar oleh H. Soni dan timnya, diakui Ijum, warga Sukamanah dan Acih warga Bunirasa, Cidolog. Keduanya mengaku mengaku, pelayanan kesehatan seperti ini memang jarang dilakukan di wilayah tersebut.

“Kami menyambut baik. Bagi warga miskin kegiatan seperti ini cukup membantu, karena bila sengaja pergi ke dokter praktek, tentu harus mengeluarkan banyak uang,” ujar Ijum. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!