Renny Soediro: Yang Penting Golkar Menang!

26/02/2014 0 Comments
Renny Soediro: Yang Penting Golkar Menang!

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, bersama Hj. Renny Soediro saat peletakan batu pertama Mesjid Nur Annisa, di Dusun Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Selasa (25/2/2014). Photo : Deni Supendi/ HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X, Banjar, Kuningan dan Ciamis, dari Partai Golkar, Hj. Renny Soediro, BSc., menyatakan, siap memenangkan Partai Golkar di wilayah Dapil X pada Pileg 2014 yang akan digelar 9 April mendatang.

“Yang penting bagi saya, Golkar menang. Kalau bisa, total perolehan mencapai di atas 30 persen. Kalau perolehan suara untuk pribadi sebagai Caleg, saya kembalikan kepada masyarakat,” ungkap Renny, seusai peletakan batu pertama Mesjid Nur Annisa, di Dusun Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Selasa (25/2/2014).

Renny menuturkan, hampir setiap hari dia bersama tim melakukan kunjungan dan sosialisasi partai ke sejumlah daerah. Dia juga mengaku, semua daerah di wilayah Dapil X sudah dikunjungi. “Setiap hari kita pasti turun ke lapangan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Renny menandaskan, pihaknya sudah hampir menyusuri setiap pelosok wilayah, baik di Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, ataupun Kabupaten Kuningan. Dari hasil kunjungan itu, dia merasa optimis Golkar bisa menang.

Renny mengungkapkan, pembangunan Mesjid Nur Annisa di wilayah Dusun Tembungkerta, merupakan agenda yang diprioritaskan. Pembangunan mesjid tersebut 100 persen dibiayai oleh keluarganya.

“Ini amanat dari mendiang ayah. Kita diminta menyisihkan sebagian rejeki untuk membangun Mesjid,” katanya.

Soal keikutsertaan dirinya di kancah politik, Renny kembali mengulas bahwa hal itu didasari dorongan mendiang sang ayah, (Alm) Letjend (Purn) Herman Saren Soediro. Dia diminta oleh mendiang ayah untuk mengabdi kepada masyarakat. Dia juga mengaku, sangat terinspirasi oleh rekam jejak sang ayah ketika masih hidup.

Peletakan batu pertama Mesjid Nur Annisa secara resmi dilakukan oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP,.M.Si. Hadir juga dalam acara itu, Kepala Desa Sukamukti, Ketua MUI Desa, dan sejumlah tokoh masyarakat, serta warga sekitar. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply