Sebelas Tahun Banjar Membangun Agar Masyarakat Sejahtera

21/02/2014 0 Comments
Sebelas Tahun Banjar Membangun Agar Masyarakat Sejahtera

Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjar ke-11 tahun 2014, Jum’at (21/02/2014), di Ruang Sidang DPRD Kota Banjar. Fhoto : Eva Latifah/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Peringatan Hari Jadi Kota Banjar ke-11 tahun 2014 merupakan sebuah ungkapan rasa syukur, serta dijadikan sebagai wahan dan momentum untuk mengintrospeksi diri dan merenungi semua yang telah dilakukan di masa sebelumnya.

Hal itu dikatakan Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., dalam sambutannya pada acara Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjar ke-11 tahun 2014, Jum’at (21/02/2014), di Ruang Sidang DPRD Kota Banjar.

Dengan mengambil tema “Sebelas Tahun Banjar Membangun agar Masyarakat Sejahtera,” tentu memiliki banyak pelajaran yang harus diselesaikan agar dapat memperkokoh pondasi, membangun sarana-sarana dasar yang akan menjadi landasan kuat di dalam pencapaian tujuan di masa yang akan datang.

“Pada kesempatan yang penuh arti ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, kaum intelektual dan profesional lainnya di Kota Banjar, yang dengan penuh antusias dan dedikasi tinggi, menyampaikan aspirasi dan ahrapannya dalam menentukan arah pembangunan Kota Banjar,” kata Ade Uu.

Dia juga mengatakan, bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Banjar karena adanya kolaborasi serta sinergi diantara unsur pemerintah Kota Banjar dengan seluruh komponen masyarakat.

Sebab, tanpa dukungan dari masyarakat, pembangunan di Kota Banajr akan terhambat dan tidak berjalan sesuai dengan rencana. “Tujuan dari pembangunan ini tiada lain adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply