SMAN 2 Banjarsari Ciamis Peduli Korban Gunung Kelud

21/02/2014 0 Comments
SMAN 2 Banjarsari Ciamis Peduli Korban Gunung Kelud

Seorang Anggota OSIS saat menggalang sumbangan ke kelas-kelas. Photo : Entang/ HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Sumbangan untuk para korban letusan Gunung Kelud kediri terus mengalir. Di Ciamis, Jawa Barat, ratusan siswa SMA memberikan sumbangan berupa uang dan pakaian untuk korban kelud. Sumbangan yang terkumul itupun dititpkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Tidak seperti hari biasanya, Jum`at pagi ini pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Banjarsari, masuk ke ruang kelas satu persatu. Dengan membawa dua kotak dari bahan kertas karton, pengurus OSIS ini meminta sumbangan kepada semua siswa kelas satu, dua dan tiga.

Para siswa satu per satu memberikan sumbangan berupa uang, pakaian dan makanan. Hampir semua siswa merasa sangat peduli dan senang hati memberi bantuan kepada korban letusan Gunung Kelud Jawa Timur tersebut.

Menurut Wakil Kepala SMA N Banjarsari, Tedi, mengatakan, semua bentuk sumbangan ini nantinya akan disalurkan ke korban Gunung Kelud di dua daerah, Kediri dan Malang. Menurut dia, sumbangan uang yang terkumpul akan diserahkan sekolah melalui BPBD Ciamis. (Ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply