Tembus Senayan, Kholis Malik Rapatkan Struktural Golkar Banjar

18/02/2014 0 Comments
Tembus Senayan, Kholis Malik Rapatkan Struktural Golkar Banjar

 Caleg DPR RI, No Urut 3, Dapil Jabar X, Kholis Malik, saat memperkenalkan diri sekaligus meminta ijin kepada kader Golkar Kota Banjar, sebelum dia resmi melakukan sosialisasi. Photo : Deni Supendi/ HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Nomor Urut 3, Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) X, Kholis Malik, melakukan silaturahim terlebih dahulu kepada Struktur Pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar, sebelum dirinya memulai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat Banjar.

“Meski bisa dibilang ini telat, tapi tidak ada salahnya, saya silaturahim ke Struktural Golkar di Banjar, sebelum melaksanakan kegiatan sosialisasi disini (di Banjar). Mohon saya diijinkan ya,” ungkap Kholis, dalam Acara Konsolidasi Partai Golkar Kota Banjar, yang digelar di Aula Kelurahan Banjar, Senin (17/2/2014).

Dalam kesempatan itu, Kholis memperkenalkan jati dirinya kepada ratusan kader Golkar yang hadir pada acara tersebut. Dia juga mengungkapkan tempat kelahiran dan kisah masa kecilnya di Banjar.

“Saya lahir di Sukajadi, Pamarican, Ciamis. Waktu kecil, tempat main di Banjar, sekolah di Ciamis sampai SMA. Dan kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi di Jogja,” katanya.

Berbekal pengalaman organisasi kemahasiswaan, Kholis Malik akhirnya memilih untuk terjun ke dunia politik, dengan masuk ke Partai Golkar. Momentum tahun 2014 ini, dia mendapat kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Golkar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM, menyatakan sangat menghormati keputusan Kholis Malik untuk mendatangi Sturktural Partai Golkar di Kota Banjar.

Herman mengaku, pihaknya sangat menghargai Caleg seperti Kholis Malik yang ingin melibatkan struktural Partai Golkar Kota Banjar, untuk membantu memenangi Pileg tahun 2014 ini.

Pada kesempatan itu, Herman terlihat merespon baik maksud dan keinginan yang disampaikan Kholis Malik. Diapun menghimbau kader Golkar, untuk membantu dan memfasilitasi kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan Kholis Malik selama di Kota Banjar. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!