Wardatun Diapresiasi Ribuan Jemaah Pengajian di Cipaku Ciamis

24/02/2014 0 Comments
Wardatun Diapresiasi Ribuan Jemaah Pengajian di Cipaku Ciamis

Dra. Hj. Wardatun Na’im atau dikenal Bunda Warna, saat memberikan sambutan di tengah ribuan jemaah pengajian di Dusun Sukamukti, Desa Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu (23/02/2014). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kehadiran Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar X (Kab. Kuningan, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran) nomor urut 2 PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Dra. Hj. Wardatun Na’im, atau dikenal dengan Bunda Warna, diapresiasi ribuan jemaah pengajian di Dusun  Sukamukti, Desa Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu (23/02/2014).

Saat memberikan sambutan, Wardatun, mengucapkan terimakasih kepada jemaah pengajian ibu-ibu di Desa Sukawening yang sudah mengundangnya hadir di acara tersebut. Selain itu, Wardatun juga memberikan bingkisan kepada pimpinan ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam JMTP (Jemaah Majlis Ta’lim Pakunagara) tersebut.

“Alhamdullilah, saya senang sekali bisa bersilaturahmi di tengah Ibu –ibu dan bapak –bapak sekalian,” ujar Wardatun yang mengenakan baju dan kerudung hijau saat hadir di acara tersebut.

Wardatun juga dalam kesempatan itu memberikan pesan agar masyarakat cerdas dalam memilih calon Anggota Legislatif (Caleg) saat Pemilu yang digelar 9 April mendatang.

“Dalam menggunakan hak pilih nanti, jangan sampai hanya terpengaruh oleh ajakan semata, tetapi harus teliti dan melihat Caleg mana yang memiliki program serta visi dan misi yang benar-benar pro rakyat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua JMPT Kecamatan Cipaku, Eem Dahlia, S.IP,  dalam sambutannya, mengatakan, kehadiran sosok Wardatun, seorang perempuan berdedikasi dan bertalenta, dalam kancah politik nasional, khususnya di Dapil X Jabar, memberi warna tersendiri untuk kemajuan Kabupaten Ciamis kedepan.

“Kehadiran Ibu Hj. Wardatun juga memberikan motivasi tersendiri bagi kaum perempuan untuk berkiprah dalam mengabdikan diri bagi kepentingan bangsa,” tandasnya.

Menurut Eem, banyak kelebihan yang dimiliki dari seorang sosok Wardatun. Dia mencontohkan, meski seorang perempuan, namun saat melakukan sosialisasi, Wardatun langsung turun ke sejumlah pelosok desa untuk mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

“Dengan jiwa keibuannya, Ibu Wardatun selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat yang ditemuinya. Dan sudah banyak daerah di Kabupaten Ciamis yang sudah dikunjunginya,” ungkapnya.

Sementara itu, pengajian yang rutin digelar bulanan ini, dihadiri pula oleh FKUP (Forum Komunikasi Ulama Pakunagara) yang melingkupi Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply