Warga Ciamis Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang

12/02/2014 0 Comments
Warga Ciamis Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang

Foto: Ilustrasi/Net Istimewa

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Karangsari, RT 02 RW 03, Blok Kegok Karangpete, Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan tulang belulang dari sesosok mayat yang berada di semak belukar kebun milik salah seorang warga.

Jajang, pemburu babi hutan, Selasa (11/2/2014), mengaku tidak sengaja menemukan tulang-belulang tersebut. Diapun melaporkan temuannya itu kepada aparat pemerintah setempat, kemudian ditindaklanjuti ke Polsek Banjarsari.

Di tempat itu, Jajang juga mendapati sesosok mayat yang menyisakan tulang belulang itu, ternyata tidak mengenakan pakaian, kecuali sebuah handuk kecil yang berada di sekitar mayat itu.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Ucu Hartono, melalui Kanit Reskrim AIPTU Sakur, membenarkan penemuan mayat tersebut. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diperkirkan mayat itu sudah berada di lokasi sejak dua minggu lalu.

Soalnya, saat ditemukan, mayat tidak sudah tidak berdaging, hanya menyisakan tulang belulang. Dugaan sementara, mayat itu merupakan korban pembunuhan dengan kekerasan, yang dibuang di hutan. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat itupun dikirim ke RSUD Ciamis. (Ntang/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!