45 Ahli Waris di Banjar Terima Klaim Asuransi dari Golkar

17/03/2014 0 Comments
45 Ahli Waris di Banjar Terima Klaim Asuransi dari Golkar

Agun Gunandjar Sudarsa, bersama Ketua DPD Golkar Kota Banjar pada acara penyerahan klaim asuransi dan santunan kepada kader. Photo : Deni Supendi/ HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Partai Golkar menyerahkan 45 santunan klaim asuransi jiwa kepada kader partai asal Kota Banjar. Santunan diserahkan langsung oleh fungsionaris sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar, dari Dapil Jabar X,  Drs. Agun Gunanjar Sudarsa, Bc.Ip, M.Si, didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Herman Sutrisno, Senin (17/3/2014).

Penyerahan klaim asuransi sebesar Rp 2 juta, dilaksanakan di Gedung DPD Golkar Kota Banjar. Dalam kesempatan itu, pengurus DPD, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kelurahan (PL), serta calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar ikut menyaksikan.

“Kami menyerahkan klaim asuransi jiwa. Klaim dibayar oleh perusahaan asuransi. Sebelumnya, memang ada yang ditolak pihak asuransi, akan tetapi persoalan itu berhasil diselesaikan,” ujarnya.

Agun menuturkan, selain klaim dari pihak asuransi, beberapa kader tidak mendapat asuransi karena tidak memenuhi syarat. Salah satunya karena terbentur ketentuan batas usia. “Meskipun tidak mendapat klaim asuransi, akan tetapi kami juga memberi santunan,” katanya.

Sejak diluncurkan, Agun menyebutkan, Golkar sudah mengeluarkan sebanyak 200.000 kartu tanda anggota asuransi. “Secara kumulatif ada sekitar 200 asuransi yang sudah diberikan kepada ahli waris,” pungkas Agun. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!