Akses Jalan Menuju Dua Sekolah di Ciamis Ini Rusak Parah

30/03/2014 0 Comments
Akses Jalan Menuju Dua Sekolah di Ciamis Ini Rusak Parah

Dua pengendara melewati jalur Rancah yang kondisinya rusak. Photo : Heri Herdianto/ HR

Rancah, (harapanrakyat.com),-

Akses jalan menuju SMP Negeri 1 Rancah dan MTs Negeri Rancah kondisinya mengkhawatirkan. Para guru, siswa dan warga sekitar yang sering melewatinya, mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Guru Olahraga SMPN 1 Rancah, Wahyudin, S.Pd, beberapa waktu lalu, mengatakan, akses jalan menuju sekolah itu perlu mendapat perbaikan. Pasalnya, saat ini kondisi jalan itu berlubang dan bergelombang.

Wahyudin berharap, para pihak baik pemerintah, swasta serta para donatur, memberikan perhatian terhadap kondisi infrastruktur jalan itu. ironisnya, kerusakan jalan itu sudah berlangsung lebih dari 10 tahun.

“Ini tugas kita bersama, untuk membangun pendidikan lebih maju,” katanya

Riki Rahman, Staf TU SMPN 1 Rancah, mengatakan, sebagian besar guru dan siswa, termasuk masyarakat merasa kecewa karena kerusakan jalan itu sangat parah. “Sudah sekian tahun menunggu, sampai sekarang belum juga diperbaiki,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, guru MTs N Rancah, Lia, membenarkan keluhan siswa, guru dan warga tentang buruknya kondisi jalan disana. Padahal, kata dia, akses tersebut menunjang terhadap kemajuan sekolah. (Heri/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply