Busyet! Sudah 17 Tahun Jalan di Langkaplancar Ini Belum Diperbaiki

01/03/2014 0 Comments
Busyet! Sudah 17 Tahun Jalan di Langkaplancar Ini Belum Diperbaiki

Jalan poros antar kecematan di di Desa Jadimulya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran ini, sudah 17 tahun sejak dibangun belum pernah mendapat perbaikan dari pemerintah. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Desa Jadimulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Apan, mengatakan, ada beberapa jalan berstatus pengelolaan pemerintah kabupaten di Kecamatan Langkaplancar yang sudah belasan tahun belum pernah ada perbaikan.

Hal itu seperti jalan yang berada di Desa Jadimulya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran. Jalan dengan panjang 9 kilometer itu sudah sekitar 17 tahun lebih belum pernah ada perbaikan sekalipun. Akibatnya, seluruh permukaan aspal di jalan tersebut hampir seluruhnya sudah mengelupas.

“Kondisi permukaan jalan tersebut kini sudah tinggal tanah. Kalau di saat musim hujan, membuat permukaan jalan menjadi licin. Bahkan, tidak sedikit pengendara bermotor mengalami kecelakaan saat melintas di jalan tersebut,” ungkapnya, Jum’at (28/02/2014).(Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply