Coba Melarikan Diri, Spesialis Pencuri Motor Didor Polisi Banjar

22/03/2014 0 Comments
Coba Melarikan Diri, Spesialis Pencuri Motor Didor Polisi Banjar

Pelaku spesialis pencuri motor saat diamankan di Mapolsek Banjar, (22/03/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Reskrim Polsek Banjar, berhasil menangkap pencuri spesialis motor matic, Sabtu (22/03/2014). Dalam penangkapan tersebut polisi melumpuhkan pelaku dengan menghadiahi timah panas di kakinya lantaran mencoba akan melarikan diri.

Pelaku diketahui berinisial YS (25), warga Dusun Kubang RT 02/RW11 Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Pelaku tampak meringis kesakitan saat dibawa ke RSUD Kota Banjar. Pelaku yang dikenal sadis ini, terpaksa kaki kanannya dihadiahi timah panas oleh petugas lantaran akan mencoba melarikan diri saat ditangkap.

Dia dibekuk lantaran mencuri sepeda motor Mio Soul bernopol Z 2514 YH warna hitam milik Asep Tata (52) warga Parunglesang kota Banjar. Pelaku ditangkap di daerah Alun-alun Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi, disaat sedang nongkrong bersama teman-temannya dan mabuk-mabukan.

Kejadian ini terjadi tiga hari yang lalu, ketika korban tengah berada di warung kopi, tepatnya di Dusun Sukarame, Kecamatan Banjar. Saat mencuri motor, pelaku menggunakan kunci L. Saat itu sepeda motor korban tengah terparkir.

Melihat sepeda motornya hilang, korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Banjar. Berdasarkan dari laporan tersebut anggota dari  Polsek Banjar pun lalu melakukan pengejaran selama tiga hari, dan berhasil membekuk pelaku.

Kapolsek Banjar,Kompol Suwignyo, membenarkan bahwa anggotanya telah menangkap seorang pelaku spesialis motor matic.

“Anggota kami telah menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor di daerah Majenang kabupaten Cilacap,” ujarnya, kepada HR, tadi siang.

Terkait dengan penembakan dikaki pelaku, Suwignyo mengatakan bahwa anggotanya terpaksa menembakkan timah panas ke kaki pelaku, lantaran pelaku berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply