Di Banjar, Truck Tabrak Dua Motor, Satu Kritis

28/03/2014 0 Comments
Di Banjar, Truck Tabrak Dua Motor, Satu Kritis

Salah satu sepeda motor yang bertabrakan dengan sebuah truck di Jalan Siliwangi, Kota Banjar. Dalam peristiwa tersebut, satu orang pengendara motor kritis. Photo : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga tengah mabuk serta ugal-ugalan, sebuah truck menabrak dua pengendara sepeda motor. Akibat dari kejadian ini, satu pengendara motor mengalami kritis.

Peristiwa itu  terjadi Kamis (27/03/2014), sekitar pukul 15.15 WIB di Jalan Siliwangi, tepatnya di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Kendaraan yang terlibat dalam tabrakan tersebut adalah mobil truck bernopol Z 9822 NA, menabrak sepeda motor Honda Karisma bernopol Z 2193 YF dan Yamaha Mio bernopol Z 2096 YG.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun HR di TKP, kecelakaan terjadi berawal ketika sebuah truck yang dikemudikan Sandi (29), warga Cirapih, RT.02/06, Desa Parung, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur menuju ke Barat, dan berusaha menyalip sebuah mobil box yang ada di depannya.

Namun, tanpa diketahui dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Karisma yang dikendarai Dian Adiyana (17), warga Cibentang, RT.12/06, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Pada saat itu sopir sudah berusaha mengerem, tapi karena jarak yang sudah terlalu dekat, maka tabrakan pun tidak dapat dihindarkan hingga dua jerigen minyak kelapa yang dibawa Dian tumpah di jalan.

Tidak selesai sampai di situ, akibat mengalami sleding saat pengereman mendadak, bagian belakang karoseri mobil truck nahas tersebut juga menghantam sepeda motor lainnya yang dikemudikan Udin (38), warga Randegan, RT.15/06, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

“Kejadiannya terlalu cepat, jadi saya tidak tahu persis, namun begitu mendengar benturan keras, saya langsung keluar rumah dan melihat kedua korban sudah tergeletak di jalan,” kata Deni (23), warga setempat.

Kedua korban yang tergeletak di jalan selanjutnya dibawa oleh warga ke RSUD Banjar. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun Dian mengalami patah tulang dan hingga kini masih kritis.

Sementara Udin, pengendara sepeda motor lainnya, hanya mengalami luka ringan di bagian pelipis matanya. Kecelakaan itu sekarang ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply