Di Ciamis, Budi Youyastri Peroleh Dukungan dari Warga Cimari

30/03/2014 0 Comments
Di Ciamis, Budi Youyastri Peroleh Dukungan dari Warga Cimari

Budi Youyastri saat melakukan sosialisasi dengan ibu-ibu warga Desa Cimari, Cikoneng, Ciamis. Photo : Deni Supendi/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebagian warga Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menyatakan akan memberikan dukungan terhadap Budi Youyastri, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat X (Banjar, Kuningan dan Ciamis), Nomor Urut 2, Partai Amanat Nasional (PAN).

Dukungan itu terungkap ketika seratusan ibu-ibu warga Desa Cimari, bertemu secara langsung dengan Caleg Budi Youyastri, Senin (24/3/2014), bertempat di salah satu rumah kader PAN Desa Cimari, Cikoneng, Ciamis.

Pada kesempatan itu, Budi menyampaikan maksud dan tujuan dirinya bertemu dengan warga Desa Cimari. Menurutnya, dia menunggu warga Cimari memberikan perintah kepada dirinya untuk berjuang demi kemajuan daerah Ciamis.

“Tidak ingin hanya mendapat dukungan, tapi saya ingin warga disini (Cimari), memberikan perintah kepada saya, untuk bekerja dan berjuang demi kemajuan daerah,” ucapnya.

Kidik, warga Ciamis, berharap warga tidak menyia-nyiakan momentum Pileg yang akan digelar tanggal 9 April 2014 mendatang. Menurut dia, 9 April merupakan waktu untuk menentukan nasib daerah, bangsa dan negara.

“Jadi, jangan sampai salah pilih! Dia (Budi) adalah putra daerah. Dialah yang akan memperjuangkan kemajuan daerah,” tandasnya.

Kepedulian Budi sebagai putra daerah kata Kidik, jangan diragukan lagi. Sebagai putra daerah tentunya Budi akan lebih memprioritaskan kemajuan daerah kelahirannya. Namun demikian, hal itu bisa dibuktikan ketika Budi terpilih menjadi Anggota DPR RI.

Engkos, warga Cimari, menyatakan, dirinya bersama anggota keluarganya seratus persen memberikan dukungan kepada Budi untuk menjadi Anggota DPR RI. Pada 9 April nanti, dia akan menggunakan hak politiknya dengan memberikan pilihan (mencoblos) kepada Budi.

“Saya dan keluarga memberikan dukungan kepada beliau (Budi),” ujarnya.

Namun, Engkos berpesan, bila sudah terpilih menjadi Anggota DPR RI, Budi jangan sampai melupakan warga Desa Cimari. Dia juga berharap, Budi tetap turun ke daerah menemui warga yang telah mendukungnya.

Mamay, ibu rumah tangga asal Cimari, mengaku tidak akan salah memberikan pilihan pada hari pemilihan, tepatnya 9 April 2014. “Untuk DPR RI, saya pasti nyoblos Caleg PAN No 2,” tandasnya.

Begitu juga Titin, kader ibu-ibu Cimari ini mengaku, dengan kepribadian (profil) Caleg Budi Youyastri. Sejak mendapat kesempatan bertemu, dia mendapat feeling (perasaan), Budi akan menjadi Anggota Dewan yang dapat dipercaya dan bertanggungjawab.

“Sepertinya, Budi bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan saja tidak salah pilih,” katanya.

Agus, warga Cimari (pendatang), juga akan menjatuhkan pilihan kepada Budi Youyastri. Dia mengaku baru mendapat kesempatan bertemu dengan seorang calon wakil rakyat. Sebelumnya, dia belum pernah mendapat kesempatan tersebut, apalagi Caleg DPR RI. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply