Di Ciamis, Penghuni Kamar Kontrakan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

18/03/2014 0 Comments
Di Ciamis, Penghuni Kamar Kontrakan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

Foto: Ilustrasi/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga terpeleset di kamar mandi akibat penyakitnya kambuh, Kusnandi (60), seorang pensiunan PNS di Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, ditemukan meninggal di kamar kontrakannya, di Lingkungan Kampung lebak, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Senin (17/03/2014). Saat ditemukan, korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang di pintu kamar mandi.

Dari informasi yang dihimpun HR, korban pertama kali ditemukan oleh Eeng (47), pemilik kontrakan. Dia awalnya curiga karena korban dalam waktu satu hari tidak keluar kamar. Namun pintu kamar terlihat terbuka.

Setelah dicek, Eeng pun kaget ketika melihat korban sudah tergeletak di dekat pintu kamar mandi. “ Saya waktu itu sudah memiliki firasat bahwa korban sudah meninggal, karena tampak sudah tidak bernafas, “ ungkapnya.

Melihat keadaan tersebut, lanjut Eeng langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciamis. “Saya pun langsung memberi kabar tersebut ke pihak keluarganya, “ ujarnya.

Terpisah, Yoyo Rustiawan (65), kakak korban, mengatakan, sebelum meninggal, adiknya memang memiliki riwayat penyakit kambuhan. “ Saya menduga adik saya ini terpeleset ketika penyakitnya kambuh,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply