Di Cihaurbeuti, Dida ; Semoga Bantuan MCK Bermanfaat Bagi Warga

03/03/2014 0 Comments
Di Cihaurbeuti, Dida ; Semoga Bantuan MCK Bermanfaat Bagi Warga

Ketua YPG Ciamis, R. Dida Yudanegara, pada acara perpisahan Mahasiswa KKN, di aula Desa Sukamulya, Sabtu (1/3/2014). Photo : Deni Supendi/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis, R. Dida Yudanegara, SH, meminta agar warga Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan tempat MCK yang dibangun melalui kegiatan Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Galuh (Unigal) periode tahun 2013-2014.

Hal itu terungkap dalam acara perpisahan kelompok mahasiswa KKN Desa Sukamulya, di Aula Desa Sukamulya, Sabtu (1/3/2014). Pada kesempatan itu, Dida juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan KKN.

Kepala Desa Sukamulya, Yaya S, bersyukur masyarakat di wilayahnya bisa mendapat bantuan pembangunan MCK dari Ketua YPG Ciamis, Dida Yudanegara, yang difasilitasi oleh mahasiswa KKN.

“Bantuan ini pasti akan selalu kami kenang,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ana, anggota Kelompok KKN Desa Sukamulya, menyebutkan, pembangunan MCK di Desa Sukamulya, disponsori (tunggal) langsung oleh Ketua YPG Ciamis, Dida Yudanegara.

“Kami juga sangat mengapresasi, beliau (Dida) punya kepedulian kepada masyarakat disini (Sukamulya),” ucapnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!