Di RSUD Banjar, Keluarga Pasien Terlibat ‘Adu Mulut’ dengan Petugas

29/03/2014 0 Comments
Di RSUD Banjar, Keluarga Pasien Terlibat ‘Adu Mulut’ dengan Petugas

RSUD Kota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kamis (27/3/2014), seorang keluarga pasien terlibat adu mulut dengan seorang petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar. Menurut keterangan keluarga pasien yang enggan disebutkan namanya, dia terlibat adu mulut dengan petugas ketika sedang menjenguk anak saudaranya yang sedang di inkubator, di ruang VIP. Namun begitu, sumber HR ini mengaku siap dikonfrontir bila diperlukan.

“Petugas itu menegur saya, tapi dengan nada membentak. Karena tersinggung, saya melawannya, dengan membentak kembali petugas yang kurang ramah itu,” ungkapnya.

Dia mengaku sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan seorang petugas RSUD Kota Banjar. Padahal, sebagai sebuah lembaga pelayanan, rumah sakit dituntut memberikan pelayanan yang baik.

“Bukan itu saja, tindakan itu dilakukan terhadap keluarga pasien yang membeli layanan VIP. Layanan VIP saja seperti ini, apalagi pelayanan terhadap pasien yang memakai layanan gratis,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, dia berharap pelayanan RSUD Kota Banjar lebih ditingkatkan. Dia juga meminta direksi RSUD menindak petugas yang tidak memiliki sikap baik saat menerima keluarga pasien.

Sampai berita ini diturunkan, HR belum mendapat keterangan resmi dari pihak RSUD Kota Banjar. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!