Ditolak Rujuk, Pria Asal Banjar Ini Siram Mantan Istrinya Dengan Air Keras

22/03/2014 0 Comments
Ditolak Rujuk, Pria Asal Banjar Ini Siram Mantan Istrinya Dengan Air Keras

Erna Suarsih (29), ketika mendapat perawatan di RSUD Banjar, setelah disiram air keras oleh mantan suaminya, Sabtu (22/3/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pria berinisial Sah (35), warga Dusun Sukamaju RT 39/RW 13 Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, tega menyiramkan air keras ke wajah mantan istrinya. Aksi nekad itu dilakukan lantaran mantan istrinya menolak diajak rujuk.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian wajahnya dan kini dirawat di RSUD Kota Banjar. Korban diketahui bernama Erna Suarsih (29), seorang karyawati PT Albasi Parahyangan Banjar.

Dari informasi yang dihimpun HR, kejadian ini bermula ketika pelaku menjemput Erna usai pulang bekerja di PT Albasi Parahyangan. Kebetulan  saat itu Erna masuk Shif malam.

Saat pulang, pelaku terus membujuk Erna agar bisa kembali rujuk menyambung bahtera rumah tangga yang sebelumnya bercerai. Namun, permintaan itu selalu ditolak Erna. Ketika sampai di rumah Erna, entah setan apa yang merasuki otak pelaku. Tiba-tiba saja dia menyiramkan air keras ke wajah Erna.

Ketika Erna berteriak meminta tolong, pelaku langsung lari entah kemana. Kemudian Erna oleh tetangganya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar diwajahnya.

Menurut keterangan korban, dirinya tidak mau rujuk kembali dengan pelaku, lantaran dia kerap bertindak kasar. “Saya tidak mau rujuk lagi dengan dia, karena sering berlaku kasar,” ujarnya, kepada HR, di ruang IGD RSUD Banjar, Sabtu (22/3/2014).

Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami masih melakukan pengejaran kepada pelaku. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa tertangkap,”katanya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply