Donat Madu Cihanjuang Cabang Ciamis, Sediakan Beragam Jenis Rasa

13/03/2014 0 Comments
Donat Madu Cihanjuang Cabang Ciamis, Sediakan Beragam Jenis Rasa

Outlet DMC Cabang Ciamis, di JL. RE Martadinata No 36 Kabupaten Ciamis. Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Berbagai jenis kue donat tersedia di toko kue Donat Madu Cihanjuang (DMC) Cabang Ciamis, di Jl. RE Martadinata, Nomor 36, Kabupaten Ciamis. DMC Cabang Ciamis saat ini menjadi incaran penyuka kue.  

H. Usef, pemilik toko kue DMC asal Sadananya, mengatakan, mulai membuka usaha sejak dirinya menyukai kue berbahan terigu tersebut. “Saya sangat suka makan kue manis. Dengan keyakinan kuat, akhirnya bisa membuka usaha kue sendiri. Didukung istri yang juga penyuka kue,” ungkapnya.

Menurut Usef, pemberian nama Donat Madu, alasannya karena dirinya menyukai madu. Jadi, jangan heran bila setiap kue donat yang dibuat di DMC selalu beraroma dan berasa madu yang melekat.

“Itu jadi ciri khas donat DMC. Struktur kuenya pun empuk dan bisa dinikmati semua kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa,” ungkapnya.

Diakui Usef, meski banyak pesaing yang menjual produk donat, tapi DMC tetap disukai konsumen. Buktinya, masih banyak konsumen yang mengkonsumsi donat buatannya. Selain itu, harga donat cukup terjangkau, Rp 3.500.

“Harga murah, tapi kualitas kue terjamin, enak dan empuk,” ucapnya.

Menu DMC bervariasi, mulai rasa coklat, kopyor, keju, mese, dan banyak lagi lainnya. DMC memiliki outlet di beberapa kota, diantaranya, Jakarta, Bogor, Tangerang, Jogjakarta, Purwokerto, Cibubur, Cirebon, Semarang, Bali, Surabaya, Garut, Ciamis, Tasikmalaya dan outlet pusat di Jalan Cihanjuang Kota Bandung. (es/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply