DPD PAN Ciamis Targetkan 8 Kursi Dewan

07/03/2014 0 Comments
DPD PAN Ciamis Targetkan 8 Kursi Dewan

Logo Partai Amanat Nasional (PAN)

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis, menargetkan perolehan 8 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis, pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2014 ini. 

Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D. Putera, Selasa (4/3/2014), mengatakan, dibandingkan Pileg 2009, target raihan suara PAN Pileg 2014 mencapai 100 persen. Menurut dia, target itu didasari kedekatan PAN dengan semua lapisan dan golongan masyarakat.

“Kami tidak memposisikan diri sebagai partai yang ekslusif,” ujar Caleg No Urut 1, DPRD Kabupaten Ciamis dari Dapil 1 ini.

Yana menuturkan, fungsionaris  partai, kader serta konstituen PAN selalu mengkampanyekan ‘kerja nyata’ untuk masyarakat. Selain itu, dana kampanye para Caleg PAN didapatkan dari dana yang sah, baik secara agama maupun hukum negara.

“Kami tidak ingin mengumbar janji, sumber dana pun halalan toyiban,” paparnya.

Sekretaris DPD PAN Ciamis, Tatang Djauhari, mengaku sangat optimis perolehan suara PAN meningkat pada Pileg tahun 2014 ini. “Selain kerja nyata, Caleg dari PAN selalu hadir di tengah persoalan masyarakat,” ujarnya.

Tatang, yang tercatat sebagai Caleg PAN untuk DPRD Jabar dari Dapil Jabar XI (Ciamis, Banjar, Kuningan), dengan No Urut 5 ini, menambahkan, dengan semangat kebersamaan PAN hadir di tengah masyarakat untuk turut membangun kesejahteraan.

“Insya Allah dengan doa restu masyarakat, Caleg PAN untuk wakil rakyat dari Dapil XI, DPRD Propinsi bisa terwujud,” pungkasnya. (DK/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply