dr. Erwin Terpilih Jadi Ketua PSSI Pangandaran

06/03/2014 0 Comments
dr. Erwin Terpilih Jadi Ketua PSSI Pangandaran

Para praktisi dan pecinta sepakbola di Kabupaten Pangandaran, berpoto bersama, seusai menggelar acara Muscab olahraga sepakbola, di Hotel Sandaan. Photo : Madlani/ HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah praktisi dan pecinta olahraga sepakbola di Kabupaten Pangandaran menggelar Musyawarah. Musyawarah itu digelar dalam rangka persiapan membentuk Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pangandaran.

Acara itu diselenggarakan di Hotel Sandaan, Minggu (2/3/2104), melibatkan sejumlah perwakilan klub sepakbola se Pangandaran. Muscab tersebut menghasilkan keputusan, dr. Erwin MT Kusnadi, sebagai Ketua Pengcab PSSI Pangandaran satu periode mendatang.

Dalam kesempatan itu, Erwin mengungkapkan, PSSI memiliki Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) untuk memotivasi masyarakat agar menjadikan sepakbola sebagai olahraga prestasi dan prestise.

Menurut dia, PSSI akan secara konsisten melakukan pembinaan dan menggelar kompetisi yang berkualitas. Sebagai regulator, PSSI mengarahkan sepakbola kedepan lebih profesional. Selama ini, diakui Erwin, sepakbola digelar pada waktu tertentu saja.

Terkait pembentukan pengurus, Erwin akan melibatkan para pecinta sepakbola, mantan pemain. Semuanya, harus memiliki satu kepentingan, yaitu kepentingan untuk memajukan olahraga sepakbola.

Erwin juga menulas soal pembentukan tim Sepakbola Kabupaten. Menurut dia, tim kabupaten baru bisa terbentuk setelah ada kompetisi reguler yang diselenggarakan oleh PSSI. Kompetisi itu untuk menjaring para pemain yang terbaik.

Tokoh masyarakat Parigi, yang juga praktisi sepakbola di Pangandaran, Udeh Mulyono, berharap PSSI Pangandaran mengagendakan kordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan pemerintah secara kontinyu. (Mad/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply