Dr. Herman: Hasil Survey Golkar di Banjar Menang 33%

23/03/2014 0 Comments
Dr. Herman: Hasil Survey Golkar di Banjar Menang 33%

DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM,

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Menghadapi pemilu legislatif (Pileg) yang akan digelar 9 April mendatang, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM, menginstruksikan agar jajaran pengurus mulai DPD, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD), Pengurus Kelurahan (PL) beserta Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar terjun dan dekat dengan masyarakat.

Langkah itu, menurut Herman, sebagai upaya untuk menaikkan elektabilitas Partai Golkar di Kota Banjar. Dia menyebutkan, perbulan Februari 2014, hasil survei Partai Golkar di Kota Banjar sudah mencapai 33 persen.

“Saya ingin, nanti ada peningkatan sampai 40an persen,” tandas Herman, saat menggelar konsolidasi Partai Golkar, Senin (17/3/2014), di Aula Pertemuan DPD Partai Golkar Kota Banjar.

Herman menuturkan, Golkar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat. Dia juga mengingatkan kader Golkar agar bersungguh-sungguh mengurus masyarakat. Dengan begitu dia optimis Golkar akan tetap jaya.

Pada kesempatan yang sama, Herman mengajak semua pengurus dan Caleg untuk menyusun strategi jitu memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2014. Salah satunya, menjadi inovator dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Dalam acara itu, hadir juga diantaranya, Caleg DPR RI dari Dapil X, Agun Gunandjar Sudarsa, Caleg DPRD Propinsi dari Dapil Jabar XI, H. Sonny Suprayogi. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!