Gara-gara Jalan Rusak ini, Kepedulian Caleg Diragukan

31/03/2014 0 Comments
Gara-gara Jalan Rusak ini, Kepedulian Caleg Diragukan

Pengendara melintasi jalan rusak. Ironis, di sepanjang jalur itu juga banyak terpampang gambar para caleg yang ingin meraih simpati masyarakat. Photo : Heri Herdianto/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Alat peraga kampanye (APK) bergambar Calon Anggota Legislatif (Caleg) banyak terpampang di jalur utama Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Ironis, jalur tersebut kondisinya memprihatinkan, lantaran rusak berlubang dan bergelombnag.   

Tidak hanya itu, keberadaan gambar-gambar para Caleg dinilai warga merusak keindahan (estetika). Warga justru bertanya-tanya soal kepedulian para Caleg terhadap kondisi jalan yang rusak tersebut.

Heriansyah (24), pengendara asal Baregbeg, mengaku heran, kenapa para caleg justru tidak mengagendakan perbaikan jalan rusak itu. Padahal, bila diperbaiki tentunya akan memberikan nilai positif (baik) di mata warga.

“Kalau memang mereka mau meraih simpati masyarakat, melihat kondisi jalan yang telah rusak tersebut, seharusny langsung berupaya memperbaikinya. Dengan demikian masyarakat jelas akan merasa simpati dengan hal itu,” katanya.

Dia menuturkan,  belum jadi saja kelakuan mereka seperti ini tidak peduli dengan kondisi sekitar, apalagi nanti kalau mereka terpilih. “Bagaimana mereka nanti kalau seandainya terpilih, apa mungkin mereka akan peduli dengan rakyat,” katanya. (Her/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply