Jaringan Listrik di Banjarsari Ciamis ‘Meleduk’, Rumah Warga Nyaris Terbakar

08/03/2014 0 Comments
Jaringan Listrik di Banjarsari Ciamis ‘Meleduk’, Rumah Warga Nyaris Terbakar

Kobaran api di sebuah tiang listrik di Banjarsari. Photo : Entang/ HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Puluhan warga yang berada di jalan raya Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikejutkan dengan kobaran api yang tiba-tiba menyala dari sebuah tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Peristiwa ini terjadi di Dusun Sukasari Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari. Tiang PLN itu menyemburkan api yang sangat besar, dan mengundang banyak perhatian dari warga yang berada di pinggir jalan. Bahkan warga sempat panik, terutama rumah yang tidak jauh dari kobaran api.

Kebakaran yang terjadi di tiang PLN ini mengakibatkan jalur lalu lintas menuju arah Pangandaran sempat macet, begitupun arah sebaliknya. Tak satupun kendaraan berani melintas, karena takut oleh kobaran api di tiang PLN bertegangan tinggi.

Dadan, saksi mata, menyebutkan, kebakaran tiang listrik disebabkan oleh terputusnya salah satu kabel listrik bertegangan tinggi. Peristiwa ini terjadi hingga 20 menit. Saat kejadian, tak satupun petugas PLN datang ke lokasi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply