Kapolres Banjar: Saat Pemilu, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

06/03/2014 0 Comments
Kapolres Banjar: Saat Pemilu, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Jajaran Kepolisian Polresta Banjar saat menggelar simulasi penanganan kerusuhan aksi massa, di Mapolresta Banjar, Kamis (06/03/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Polresta Banjar menggelar kegiatan simulasi pengamanan pemilu 2014 di Halaman Mapolres kota Banjar, Kamis (06/03/2014) pagi. Kegiatan yang diikuti oleh 900 personil dari kepolisian ini bertujuan untuk meningkatkan strategi anggota polisi dalam pengamanan pemilu nanti di lapangan.

Acara tersebut diawali dengan apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara simulasi dari tahap kampanye sampai dengan tahap penentuan pemenang pemilu.

Kapolresta Banjar AKBP Asep Saepudin SIK mengatakan, untuk pengamanan pemilu kali 2014, pihaknya sudah siap. “Dengan kegiatan simulasi ini, kami dari jajaran Polres Banjar sudah siap untuk mengamankan pemilu 2014,” ujarnya.

Asep pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu masyarakat juga berperan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungannya, sehingga dalam pemilu nanti aman, lancar dan kondusif. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!