Meski Dapat Jadwal, PKB tidak Gelar Kampanye di Dapil 4 Ciamis

21/03/2014 0 Comments
Meski Dapat Jadwal, PKB tidak Gelar Kampanye di Dapil 4 Ciamis

Caleg PKB Dapil 4 yang juga petinggi PKB Kabupaten Ciamis, Wagino Thoyib, saat bersilaturahmi ke Kantor Panwaslu Kecamatan Pamarican, Kamis (20/03/2014) kemarin. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski mendapat giliran jadwal kampanye terbuka di wilayah Dapil 4 Kabupaten Ciamis (Kecamatan Pamarican, Banjasari, Purwadadi, Lakbok), namun tidak dimanfaatkan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) ataupun pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (20/03/2014) kemarin.

Dari pantauan HR di lapangan, sepanjang hari Kamis kemarin tidak tampak aktivitas kampanye parpol ini. Bahkan, di posko PKB yang berada di Dusun Pasiripis, Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pun tampak sepi.

Di lapangan sepakbola Kertahayu, Kecamatan Pamarican, yang dipersiapkan untuk menggelar kampanye di wilayah Dapil 4 Kabupaten Ciamis, juga tampak sepi. Tak ada satupun atribut kampanye ataupun panggung  di lokasi lapangan tersebut. Padahal, lapangan itu sudah diijinkan oleh Panwaslu Kecamatan Pamarican untuk menggelar kampanye terbuka.

Caleg PKB dari Dapil 4 yang juga petinggi PKB Kabupaten Ciamis, Wagino Thoyib, mengatakan, parpolnya sengaja tidak melakukan kampanye terbuka seperti partai lain. Namun, strategi yang dilakukan lebih memilih dengan cara pendekatan langsung ke masyarakat.

“Sosialisasi door to door sudah kami lakukan dari jauh-jauh hari sebelum kampanye terbuka,” katanya, kepada HR, di kantor Panwaslu Pamarican, Kamis (20/03/2014).

Sementara itu, dari penelusuran HR, tidak tampak satupun simpatisan, kader  ataupun Caleg PKB melakukan kampanye, baik terbuka ataupun secara blusukan di wilayah Dapil 4 Kabupaten Ciamis. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!