Motor TNI Vs Yamaha Vega ‘Adu Bagong’, Satu Tewas di Tempat

Motor TNI Vs Yamaha Vega ‘Adu Bagong’, Satu Tewas di Tempat

Inilah dua sepeda motor milik TNI dan satu motor Yamaha Vega yang mengalami kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara tewas, di Jalan Raya Banjarsari –  Lakbok, tepatnya di Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Selasa (25/03/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warju (45), warga Dusun Karanganyar, Desa Karyamukti, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Banjarsari –  Lakbok, tepatnya di Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Selasa (25/03/2014), sekitar pukul 04.30 WIB.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol  Z 4424 TV, ‘adu bagong’ (tabrakan) dengan motor Honda Win milik Koramil TNI Banjarsari yang dikendarai Serda Abdul Rojak.

Dari informasi yang dihimpun HR, sebelum terjadi kecelakaan maut, sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai korban menyenggol salah satu sepeda motor yang ada di depannya. Akibatnya, motor korban mengalami oleng  ke tengah, namun naas tiba tiba dari arah yang berlawanan datang motor Honda Win.

Karena jarak yang berdekatan, akhirnya motor korban bertabrakan dengan motor Win hingga keduanya terpental hingga beberapa meter. Warju langsung tewas di tempat. Sementara Serda Abdul Rojak mengalami pingsan dan terdapat luka serius di bagian tubuhnya. Abdul Rojak langsung dilarikan ke RSUD Banjar untuk mendapat penanganan medis.

Menurut Kanit Lantas Polsek Banjarsari Ipda Asep Mulyadi, salah satu korban tewas akibat mengalami benturan yang sangat keras. Korban pun mengalami pendarahan sebelum akhirnya tewas. “Kami sudah mengamankan dua sepeda motor milik korban untuk bahan penyelidikan lebih lanjut, “ ungkapnya, Selasa (25/03/2014).

Sulaeman (42), warga setempat, mengatakan, dirinya tidak tahu percis kronologis tabrakan terjadi yang merengut korban jiwa tersebut.  Hanya, dia melihat ketika kedua korban kecelakaan sudah tergeletak di jalan. “ Persisnya saya tidak tahu. Saya tahu ketika melihat korban sudah tergeletak dan diketahui satu diantaranya tewas,” ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles