Naik Motor Sambil Main HP, Pemotor di Banjar Tabrak Mobil Hingga Kritis

08/03/2014 0 Comments
Naik Motor Sambil Main HP, Pemotor di Banjar Tabrak Mobil Hingga Kritis

Inilah motor yang mengalami kecelakaan setelah menabrak mobil box, di jalan Siliwangi, tepatnya di lingkungan Cikadu RT 18/RW 08 Kelurahan Karangpanimbal,Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Gara-gara main handphone saat mengendarai sepeda motor, Valeria (18), warga Dusun Pasirleutik RT 27/RW 11, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, harus mengalami kecelakan. Saat lengah, pengendara sepeda motor Vario ini menabrak mobil box yang sedang parkir di pinggir jalan, Jum’at (07/03/2014). Akibat kecelakaan tersebut, perempuan ABG ini langsung mengalami kritis.

Korban mengalami luka serius di bagian kepalanya, akibat tersungkur ke jalan aspal setelah motornya menabrak mobil box tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB di jalan Siliwangi, tepatnya di lingkungan Cikadu RT 18/RW 08, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Motor jenis matic bernopol Z 4725 YG yang dikendarai korban mengalami rusak parah di bagian depannya lantaran benturan yang sangat keras. Sedangkan mobil box bernopol D 8828 DH hanya mengalami rusak pada bagian belakangnya.

Menurut Popo (56) seorang saksi mata, ketika itu dirinya melihat korban tengah asyik memainkan Handphone di saat mengendarai motornya. Tidak lama kemudian motor korban langsung menabrak mobil.

“Saya melihat korban lagi asyik bermain HP sambil naik motor, namun tanpa disadari didepannya ada sebuah mobil box yang sedang parkir. Akhirnya kecalakaan pun tak dapat dihindarkan,” ujarnya kepada HR, usai kejadian.

Barkah (36) warga setempat menuturkan, ketika itu dirinya sedang berada di sebuah bengkel, namun tiba-tiba terdengar benturan keras, dan ternyata telah terjadi kecelakaan lalu lantas. “Menurut saya, si pengendara motor tidak fokus, sehingga mobil yang sedang parkir pun ditabrak,” imbuhnya.

Menurut Iwan Hadianto (41) warga lainnya, Korban yang terkapar di bahu jalan, sempat menjadi tontonan warga, namun dengan sigap warga lalu membawanya ke rumah sakit. “Kami dengan warga lainnya cepat-cepat membawa korban ke rumah sakit, karena kondisi korban sudah sangat kritis,” katanya.

Selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!