Orang Tak Dikenal Tewas Tertabrak Bus di Jalan Ciamis- Banjar

20/03/2014 0 Comments
Orang Tak Dikenal Tewas Tertabrak Bus di Jalan Ciamis- Banjar

Foto: Ilustrasi/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang laki-laki tanpa indentitas tewas mengenaskan setelah tertabrak Bus Doa Ibu nopol Z 7613 HB, di Jalan Raya Ciamis- Banjar, tepatnya di Dusun Karangpucung, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/03/2014). Setelah tertabrak, korban langsung tewas di tempat.

Dari informasi yang dihimpun HR, Dani (45), sang sopir Bus yang juga warga Cilembang, Kota Tasikmalaya ini, tidak menduga ada orang di depannya menyebrang secara tiba-tiba. Entah panik, sang sopir pun tidak bisa mengendalikan Bus-nya dan kemudian menabrak orang tersebut hingga  akhirnya terpental.

“Saat itu di depan Bus ada sebuah mobil box. Kalau sopir membantingkan setirnya ke kanan, pasti akan menabrak mobil yang ada di depannya. Selain sopir panik, juga jarak antara Bus dengan korban sangat berdekatan. Akibatnya, sopir sulit menghindar,” Omay Komarudin (40) Pengurus Bus Doa Ibu.

Omay menduga, korban yang tewas tertabrak itu merupakan orang stres. Karena, sebelum kejadian, warga melihat korban seperti orang linglung. Dan ketika disapa pun orang itu tidak menyahut.

“Korban belum diketahui identitasnya, karena di pakaiannya tidak ditemukan kartu identitas. Namun begitu, sebagai bentuk pertanggungjawaban, semua biaya rumah sakit akan ditanggung perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, jasad korban sudah dievakuasi ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Ciamis untuk mendapat penanganan lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply