Pembangunan Trotoar Jalan Sangat Dinanti Warga Lakbok Ciamis

25/03/2014 0 Comments
Pembangunan Trotoar Jalan Sangat Dinanti Warga Lakbok Ciamis

Kantor Kecamatan yang berada di jalur utama Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Para pengguna jalan di wilayah Kecamatan Lakbok, meminta Pemerintah Kabupaten Cimais membangun trotoar di sepanjang jalur utama kecamatan. Hal itu sebagai salah satu upaya pengembangan wajah pusat kota kecamatan. 

Deni, warga Dusun Kalapa Gada, Desa Kalapa Sawit, Senin (17/3/2014), mengatakan, Lakbok sudah layak mendapat perhatian dari sisi pembangunan infrastruktur. Aktifitas di daerah tersebut sudah cukup ramai layaknya di sebuah kota.

Apalagi, kata Deni, Lakbok juga berbatas langsung dengan Kota Banjar, yang notabene pembangunan infrastrukturnya cukup diperhatikan. “Mudah-mudahan tahun 2015 nanti, keinginan warga terwujud,” ucapnya.

Camat Lakbok, Drs. Deni Trisnawan, di ruang kerjanya, Senin (17/3/2014), membenarkan keinginan warganya. Sayangnya, keinginan warga Lakbok belum sepenuhnya bisa terealisasi tahun ini.

Deni mengaku, pihaknya sudah beberapa kali mengajukan permohonan pembangunan trotoar kepada Pemkab Ciamis. Dia optimis, pembangunan tersebut mampu mendongkrak kemajuan wilayah Lakbok. (Andri/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!