PKS Gelar Kampanye Simpatik di Dapil 4 Ciamis

17/03/2014 0 Comments
PKS Gelar Kampanye Simpatik di Dapil 4 Ciamis

Aksi simpatik PKS saat menggelar kampanye di Dapil 4 Kabupaten Ciamis, Minggu (16/03/2013). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com)

Mengawali masa kampanye Pemilu 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar aksi simpatik dengan menyambangi sejumlah rumah warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Ciamis, yang meliputi Kecamatan Purwadadi, Lakbok, Pamarican dan Banjarsari, Minggu (16/03/2013).

Dengan mengguna pola door to door, Caleg dan simpatisan partai berjargon “Cinta, Kerja, Harmoni” ini, tampak membagikan kaos, stiker dan alat peraga kampanye lainnya kepada sejumlah warga di Kecamatan Banjarsari.

Sembari menggelar aksi simpatik, Caleg dan ratusan simpatisan PKS menggelar konvoi kendaraan dengan rute diawali dari Kecamatan Pamarican, Banjarsari, Purwadadi dan terakhir menuju Lakbok.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS, Rohimat, mengatakan, pola kampanye door to door yang menemui dan berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan cara efektif dalam meraih dukungan calon pemilih.

Sebab, dengan cara interaksi langsung, lanjut Rohimat, masyarakat bisa lebih mengenal calon wakil rakyat yang akan dipilihnya pada Pemilu Legislatif  9 April mendatang.

“Alhamdulilah, antusias masyarakat begitu respons dengan aksi kampanye simpatik ini. Kita berharap masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu nanti,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!