Pulang dari Bank, PNS Banjar Nyaris Jadi Korban Penjambretan

12/03/2014 0 Comments
Pulang dari Bank, PNS Banjar Nyaris Jadi Korban Penjambretan

Foto: Ilustrasi/Net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang nasabah Bank BJB berhasil lolos dari aksi penjambretan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal. Nasabah tersebut adalah Erna. K, bagian bendahara di Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Banjar.

Erna menuturkan, kejadian itu dialaminya setelah ngambil uang dari Bank BJB Cabang Banjar, Selasa (11/03/2014), sekitar jam 11.30 WIB. Ada kemungkinan Erna yang saat itu berangkat bersama teman satu kantornya menggunakan sepeda motor, sudah diintai oleh pelaku penjambretan sejak berada di bank.

“Saat diperjalanan pulang dari bank menuju kantor, kita sempat terhenti, karena pas di depan kantor Kelurahan Banjar secara tiba-tiba motor kami sengaja diserempet oleh pengendara motor lain yang datang dari arah belakang. Pelakunya dua orang dan kita juga tidak kenal sama mereka,” tuturnya.

Pada waktu itu lah tas yang dipegang Erna dirampas oleh salah satu pelaku. Posisi Erna yang duduk di belakang temannya tentu saja sangat kaget dengan adanya aksi tersebut dan berusaha mempertahankan tas yang berisi uang.

Menurutnya, sempat terjadi tarik menarik dengan si penjambret, namun Erna berhasil mempertahankan tasnya. Bahkan, dia pun sempat menendang motor yang dikendarai dua orang pelaku.

“Suasana di jalan siang itu memang sepi, padahal biasanya ramai. Saya juga biasanya kalau ke bank itu menggunakan mobil. Benar-benar tidak menyangka kalau saya akan dijambret. Tapi kita masih beruntung bisa selamat dari aksi kejahatan tersebut,” kata Erna. (AM/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply