Ribuan Simpatisan Partai Golkar Banjar Macetkan Lengensari

Ribuan Simpatisan Partai Golkar Banjar Macetkan Lengensari

Kemacetan kendaraan saat kampanye Partai Golkar di Kecamatan Langesari, Kota Banjar, Minggu (16/03/2013). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat konvoi kendaraan dengan jumlah ribuan simpatisan beserta Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, pada putaran pertama masa kampanye di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Minggu (16/03/2013), membuat jalur lintas provinsi Langensari- Cilacap macet selama 1 jam.

Kemacetan terjadi dari dua arah, baik dari arah Langensari menuju Cilacap Jawa Tengah maupun sebaliknya. Akibat kemacetan tersebut, membuat iring- iringan kendaraan peserta kampanye, baik roda dua maupun roda empat, harus tersendat hingga harus merayap.

Dari pantaun HR, peserta kampanye dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat, bahkan truk, tampak tersendat ketika melintas di jalan raya Langensari, tepatnya di daerah Kelurahan Muktisari. Konvoi kendaraan dengan berkeliling di wilayah Kecamatan Langensari ini, juga mengundang perhatian warga yang daerahnya dilintasi.

Saat terjadi kemacetan, tampak anggota Satlantas Polresta Banjar sibuk mengatur arus lalu lintas. Polisi sengaja mendahulukan peserta kampanye agar lebih dahulu melintas sebagai upaya untuk mengatasi kemacetan.

Saat berhenti di Alun-alun Langensari, puluhan Caleg Partai Golkar bergantian berorasi di hadapan ribuan simpatisannya. Tidak hanya dipenuhi oleh simpatisan, warga setempat pun banyak yang sengaja untuk sekedar menonton gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini

Saat berorasi, Ketua DPD Partai Golkar, Dr. Herman Sutrisno, menyatakan optimis partai yang dipimpinnya bisa meraih dukungan 30% suara sekaligus menjadi pemenang Pemilu di Kota Banjar. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles