Rumah Caleg Banjar Dibobol Maling, Ratusan Juta Raib

25/03/2014 0 Comments
Rumah Caleg Banjar Dibobol Maling, Ratusan Juta Raib

Kawanan pencuri membobol rumah Eko melalui jendela kamar dengan cara mencongkel kunci jendela menggunakan sebuah tatah, Senin (24/03/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Rumah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Eko Herdiana Pamungkas, yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kota, dibobol kawanan pencuri, Senin (24/03/2014) dini hari.

Pencuri masuk ke dalam rumah yang terletak di lingkungan Banjarkolot RT 04/RW 01 Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar ini, melalui jendela kamar dengan cara mencongkel kunci jendela menggunakan sebuah tatah. Kemudian pelaku mengacak-ngacak isi lemari yang ada di dalam kamar tersebut dan berhasil membawa uang tunai 20j uta, satu buah laptop, dan HP Blackberry type Z10.

Isma Nurfitri istri Eko menyebutkan ketika maling memasuki rumahnya, dia tengah tidur lelap, dan suami sedang tidak ada di rumah lantaran ada urusan bersama Partainya. “Saya tidak tahu kalau ada maling masuk ke rumah, ketika itu saya sedang tertidur lelap dan suami pun sedang tidak ada di rumah,”ujarnya, kepada HR, Senin (24/03/2014).

Beruntung pelaku tidak melakukan kekerasan terhadap penghuni rumah. Namun dalam kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai 30 juta rupiah.

Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo, mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ini. “Kami masih melakukan penyelidikan, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa ditangkap, “katanya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply