Saat Kunker ke Banjar, Kapolda Jabar Perintahkan Tembak di Tempat Bagi Perusuh Pemilu 2014

27/03/2014 0 Comments
Saat Kunker ke Banjar, Kapolda Jabar Perintahkan Tembak di Tempat Bagi Perusuh Pemilu 2014

Kapolda Jabar, Irjen. Muhammad Iriawan, didampingi Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK., tampak tengah menyalami jajaran perwira kepolisian Polresta Banjar.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kapolda Jabar, Irjen. Muhammad Iriawan, melakukan kunjungan kerja ke Makopolresta Banjar, Rabu (26/03/2014). Dalam kunjungannya itu, Kapolda memantau kesiapan Pemilu di Kota Banjar.

Kapolda Jabar menegaskan dan mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polres yang ada di Jawa Barat untuk melakukan tembak ditempat kepada pelaku perusuh disaat kampanye hingga pemilihan 9 April Mendatang.

“Jajaran Kepolisian Jawa Barat akan melakukan tindakan tembak di tempat bagi para perusuh Pemilu,” tegasnya.

Kedatangan Lodaya Satu ini disambut langsung oleh Kapolresta Banjar AKBP. Asep Saepudin, SIK, beserta jajarannya. Selain itu, Kapolda juga disuguhi kesenian rampak gendang yang dimainkan oleh anggota TNI dan Polri. Disaat menyaksikan rampak gendang, Muhammad Iriawan mengaku merasa terharu dengan kekompakan dan soliditas antara TNI dan Polri di Kota Banjar.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Ketua KPUD, Ketua Panwaslu, serta Jajaran Muspida lainnya. Mereka mendapat arahan dari Kapolda mengenai kesiapan Pemilu nanti. “Saya mengharapkan Pemilu nanti di Kota Banjar selalu tetap kondusif dan lancar,” kata Muhammad Iriawan. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!