SKM Ciamis Tawarkan New Honda MegaPro FI

24/03/2014 1 Comment
SKM Ciamis Tawarkan New Honda MegaPro FI

Nita saat menunjukkan New Honda MegaPro FI, di Dealer Resmi Honda Setia Kawan Motor Ciamis. Photo : Dian Sholeh/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dealer resmi sepeda motor honda, Setia Kawan Motor (SKM), yang beralamat di Jalan Mr. Iwa Koesoemasoemantri, Ciamis, menjual motor sport keluaran terbaru, Honda Mega Pro dengan tampilan lebih Macho.

Pemilik Dealer, Agus Loedjanto, melalui Bagian Marketing (Penjualan), Nita, saat ditemui HR, Selasa (18/3/2014), mengatakan, produk hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini tampil dengan desain terbaru yang dilengkapi teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

“Honda Megapro telah dikenal masyarakat sejak tahun 2006, dengan karakteristik menarik yang dipertahankan,” ujarnya.

New Honda Mega Pro, memberikan tampilan desain terbaru, diwujudkan melalui shroud baru dan side cover yang berkarakter lebih tangguh dan agresif. Perubahan ini memberi karakter gagah, bertenaga dan menghasilkan sensasi perualangan berkendara di perjalanan.

“Tampil dengan empat pilihan warna, yaitu active white, brave black, renegade red, dan brace blue. Untuk di dealer kami, New Honda MegaPro FI ini dibanderol seharga Rp 20.650.000,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nita menuturkan, New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150CC, SOHC, dan 5-kecepatan. Juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan.

Mesin baru ini juga telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan memenuhi standar emisi EURO 3. Dengan diaplikasikannya teknologi PGM-FI, New Honda MegaPro FI mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46.2 km/ liter atau lebih irit 100 persen dari versi sebelumnya.

New Honda MegaPro FI ini mengaplikasikan fitur adjustable monoshock berperforma tinggi “Dual-Springs System”, dengan pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut), tergantung kebutuhan.

Motor sport Honda ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti digital speedometer, secure key shutter, serta fitur passing lamp yang bermanfaat untuk perjalanan jauh atau touring.

”Untuk penjulaan saat ini, yang masih diminati konsumen adalah motor jenis matic, seperti Honda Beat dan Vario. Untuk motor sport sendiri terbilang stabil,” pungkasnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

1 Comment

  1. zidit April 07, at 16:53

    Kalau untuk honda verza yg warna putih udah ada blom....

    Reply

Leave a Reply