Sosialisasi Pemilu, KPU Kota Banjar Gelar Jalan Sehat

10/03/2014 0 Comments
Sosialisasi Pemilu, KPU Kota Banjar Gelar Jalan Sehat

Jalan sehat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Minggu (9/3/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ribuan orang mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Minggu (9/3/2014). Acara Jalan sehat yang bertemakan Menuju Pemilu 2014 yang Demokratis, Berintegritas, Jujur dan Adil ini dimulai pukul 07.00 WIB, dengan start dan finish di Taman Kota.

Kegiatan ini pun diikuti dari berbagai elemen masyarakat termasuk panitia penyelenggara seperti KPU, Panwaslu, PPK, PPS, serta  masyarakat umum lainnya. Selain itu, acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar, ketua DPRD, Dandim, dan jajaran muspida lainnya.

Para peserta pun menyambut antusias dengan terselenggarakannya acara yang serentak digelar seluruh Indonesia ini, selain dihibur musik dangdut, panitia juga menyediakan hadiah utama yaitu Lemari Es dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Seperti yang dikatakan Asep Anton Rohmat (42) peserta jalan sehat warga Cimenyan, dirinya menyambut positif dengan diselenggarakannya acara ini, menurutnya hal ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara Masyarakat dan KPU.

“Kegiatan ini sangat positif, selain itu juga dapat mengundang semangat kepada mereka yang masih pemilih pemula,” katanya.

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis SPd.I  mengatakan, acara jalan sehat ini menjadikan sebuah momentum untuk menyamakan komitmen bersama -sama dalam mensukseskan Pemilu 2014.

“Ini adalah sebagai momentum bersama dalam mensukseskan Pemilu 2014 dan mengajak para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Selain itu, Dani pun menambahkan momentum ini sekaligus menjadi ajang untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan meminimalisir golput. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply