Tabrakan, Pegawai RSUD Ciamis Ini Harus Dilarikan ke Kantornya

29/03/2014 0 Comments
Tabrakan, Pegawai RSUD Ciamis Ini Harus Dilarikan ke Kantornya

Inilah sepeda motor yang mengalami tabrakan di di jalan raya Ciamis- Banjar, Jum’at (28/03/2014). Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ciamis- Banjar kembali terjadi, Jum’at (28/03/2014). Kali ini, tepatnya di depan kantor KPH Perhutani Ciamis, di Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, dua sepeda motor dari arah berlawanan bertabrakan hingga pengenderanya mengalami luka serius.

Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis untuk mendapat perawatan medis.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kecelakaan ini berawal saat situasi di jalan tersebut terjadi kemacetan. Saat itu sejumlah kendaraan mengantri dari arah Banjar menuju Ciamis. Entah enggan lama mengantri, tiba-tiba dari balik antrian muncul sepeda motor Yamaha Vega R dengan nopol E 2591 LZ dengan mengambil kanan jalan.

Sementara dari arah berlawanan juga muncul sepeda motor Mio GT dengan nopol Z 2939 WL yang dikendarai Yeni pegawai RSUD Ciamis. Mungkin karena posisi saat keluar antrian terlalu dekat,  tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Melihat kejadian tersebut, warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung menolong korban.”Kedua pengendara tergelatak di jalan, kami pun langsung mengevakuasi keduanya dan langsung dilarikan ke RSUD Ciamis,” ungkapnya.

Sementara itu, kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis untuk diproses lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply