Warga Sindangasih Banjarsari Pertanyakan Program Perbaikan Jalan

25/03/2014 0 Comments
Warga Sindangasih Banjarsari Pertanyakan Program Perbaikan Jalan

Foto Ilustrasi Jalan Rusak

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis mempertanyakan jalan sepanjang 3 kilometer dari mulai batas Desa Sindanghayu, tepatnya kolam renang Tirtabagja, sampai ke Gedung Damar, tepatnya di jembatan pasar Purwadadi. Pasalnya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda jalan itu akan diperbaiki.

Elan, Tokoh Pemuda dari RT 3 RW 1, Dusun Gedung Damar, Sindangasih, membenarkan hingga saat ini jalan itu dibiarkan rusak. Padahal, di jalur yang sama, sejumlah ruas jalan sudah mengalami perbaikan.

Dia berharap, Dinas Binamarga Kabupaten Ciamis segera mengagendakan program perbaikan untuk akses jalan yang terbilang padat lalu lintas tersebut. “Kami berharap, secepatnya jalan ini diperbaiki,” ungkapnya, Senin (17/3/2014).

Dede, tokoh warga, juga mempertanyakan hal serupa. Dia menuturkan, saat aa perbaikan jalan di Desa Singdanghayu, jalan rusak di Desa Sindangasih dijanjikan juga akan segera mendapatkan perbaikan.

“Kalau tidak salah, dulu, ada pihak rekanan yang bilang, perbaikan jalan Desa Singdangasih, satu paket dengan Perbaikan jalan Desa Singdanghayu. Tapi, sampai sekarang tidak ada realisasinya,” pungkasnya. (Andri/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply