2 Orang Wisatawan Pangandaran Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

2 Orang Wisatawan Pangandaran Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Dua orang wisatawan ditemukan tewas di kamar 04 Hotel Sun Set Indah, di Blok Pamugaran II, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Senin (28/04/2014), sekitar pukul 10. 00 WIB. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua orang wisatawan ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa, di kamar 04 Hotel Sun Set Indah, di Blok Pamugaran II, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Senin (28/04/2014), sekitar pukul 10. 00 WIB. Diduga dua orang wisatawan ini tewas akibat keracuan setelah menegak minuman keras (miras) oplosan.

Dari informasi yang dihimpun HR di lokasi, dua jasad yang belakangan diketahui sepasang sejoli yang tengah berwisata di pantai Pangandaran ini pertama kali ditemukan oleh Rusyana (31), seorang penjaga hotel. Saat itu dia dikagetkan ketika melihat dua sosok manusia yang sudah tak bernyawa terbaring kaku di sebuah tempat tidur kamar hotel.

Kepada HR, Rusyana, mengatakan, saat itu sekitar pukul 10.00 WIB, dirinya tengah melakukan pengecekan ke sejumlah kamar hotel yang tengah diisi oleh tamu hotelnya. Ketika dia mengecek ke kamar 04, betapa terkejutnya ketika melihat dua orang tamunya sudah terbujur kaku tak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa.

“Sebelumnya tewas korban pernah mengeluh sakit. Waktu itu saya sarankan agar secepatnya pergi ke dokter. Tapi dia tidak mau,” katanya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Sidamulih AKP Iwan Sukarelawan, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat menginap di hotel tersebut, korban menggunakan mobil Opel Blazer dengan nopol B 2162 ME. Sedangkan wanitanya menggunakan sepeda motor Jupiter MX warna biru dengan nopol AA 3545 P. “Sekarang dua kendaraan tersebut sudah diamankan di kantor Polsek Sidamulih,” katanya.

Sementara itu, korban diketahui bernama Nasiman (38),warga RT 06/RW 01 Desa Tiparkidul Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas dan Retno Jumiati (31), warga RT 04/RW 05   Desa Muktisari, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen. (Ntang/R2/HR-Online

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles