Bejat! Perempuan Muda di Banjar Siksa dan Buang Anak Kandungnya

Bejat! Perempuan Muda di Banjar Siksa dan Buang Anak Kandungnya

Mawar bocah malang yang disiksa dan dibuang ibunya, kini dirawat oleh warga Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Malang nian nasib bocah perempuan berumur 4 tahun ini. Sebut saja Mawar, bocah ingusan ini ditemukan warga Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, tengah disiksa oleh seorang perempuan muda yang diduga ibunya, Minggu (13/04/2014). Setelah disiksa, Mawar lantas ditinggalkan oleh perempuan biadab tersebut.

Saat ditinggal, Mawar langsung menangis sembari memegang kepalanya yang kena bogem mentah ibu bejat tersebut. Warga yang iba, akhirnya menghampiri Mawar dan kemudian merawat anak tersebut.

Dari keterangan warga setempat, saat Mawar disiksa, ada beberapa warga yang menyaksikan. Warga setempat pun tidak mengenal, baik kepada ibu dan anak yang disiksa tersebut.

Menurut Sri Yani, warga setempat, saat itu warga mendengar suara anak bocah menangis seperti tengah kesakitan. Setelah dicek, ternyata ada seorang perempuan muda tengah menyiksa anaknya di depan sebuah warung.

“Saat itu warga mencoba melerai perempuan itu agar menghentikan aksinya. Tetapi, ketika dihampiri, perempuan itu malah pergi dan meninggalkan anak tersebut, “ ujarnya, Senin (14/04/2014).

Sri menjelaskan, berdasarkan penuturan warga yang melihat kejadian, perempuan muda itu menjambak rambut, memukul dan membenturkan kepala bocah tersebut ke sebuah tembok. Ketika aksi sadis itu semakin menjadi-jadi, warga pun iba dan berusaha menghentikan aksi brutal tersebut.

“Perempuan muda itu memakai pakaian daster coklat yang diperkirakan berusia 25 tahun. Saat warga mencoba melerai, perempuan itu langsung pergi dan meninggalkan anak itu dalam kondisi menangis kesakitan,” ujarnya.

Warga, lanjut Sri, sempat mengejar perempuan muda tersebut. Namun, perempuan itu dengan sigap kabur dan tidak berhasil ditangkap warga. Setelah melihat bocah itu ditinggalkan ibunya, warga pun membawanya. Kini bocah itu dirawat oleh warga setempat.

Setelah mendapat laporan, anggota kepolisan dari Polsek Purwaharja yang datang ke lokasi, sempat membawa anak tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangannya. Petugas kepolisan juga kini tengah melakukan pencarian terhadap perempuan yang diduga ibu dari bocah tersebut. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles