Bocah Kecil ini (Aditya) Derita Tumor di Jidat

Bocah Kecil ini (Aditya) Derita Tumor di Jidat

Aditya saat dalam pangkuan sang nenek. Photo : Eji Darsono/ HR

Cipaku, (harapanrakyat.com),-

Aditya, bocah berusia enam bulan asal Dusun Sindanggirang, Desa Cipaku, Kecamatan Cipaku ini bernasib malang. Sejak lahir, bocah ini dinyatakan menderita penyakit tumor di bagian jijdat. Ironisnya, dalam kondisi seperti ini, Aditya juga ditinggal pergi oleh sang ayah.  

Bocah malang tersebut kini dirawat oleh sang nenek bernama Ooh (60). Senin (28/4/2014), Ooh bercerita, bahwa Aditya merupakan cucu keduanya. Ooh juga bersedih, meski masih kecil Aditya harus menanggung derita yang sangat menyakitkan.

Menurut Ooh, menantunya (Ayah Aditya) sudah meninggalkan rumah sejak lama. Dia juga dengan tega meninggalkan putrinya (Ibu Aditya) bernama Dede.

Soal penyakit tumor yang diderita Aditya, Ooh mengaku sudah melakukan pemeriksaan sebanyak dua kali. Menurut keterangan medis yang didengar Ooh, Aditya harus mendapat perawatan intensif.

Eros, warga setempat, mengaku prihatin melihat kondisi Aditya. Selain harus menangung penyakit ganas, Aditya juga ditinggal pergi kedua orangtuanya. Eros berharap, ada pihak-pohak yang mau membantu dalam pengobatan tumor yang diderita Aditya. (dji/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles