Bupati Ciamis Berharap Kelulusun UN 100% Bisa Dipertahankan

Bupati Ciamis Berharap Kelulusun UN 100% Bisa Dipertahankan

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, saat melakukan pemantauan UN, di SMK Siliwangi Banjarsari, Senin (14/04/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, menegaskan, pihaknya berharap prestasi kelulusan UN SMA/SMK Kabupaten Ciamis yang tahun lalu lulus 100 % bisa dipertahankan pada tahun ini. Selain itu, dia pun berharap pelaksanaan UN di Kabupaten Ciamis berjalan lancar.

Hal itu dikatakan Bupati, saat melakukan pemantauan UN, di SMK Siliwangi Banjarsari, Senin (14/04/2014). Rombongan Bupati Ciamis tiba di SMK Siliwangi Banjarsari, tepat pukul 08. 00 WIB. Dalam pemantauan UN kali ini, Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis H. Tatang, S.Ag, MM,  dan Dandim 0613 Ciamis.

Menurut Iing, peserta UN SMA/SMK di Kabupaten Ciamis tahun ini berjumlah 10.641 siswa. Dari laporan sementara yang diperolehnya, lanjut dia, UN di Kabupaten Ciamis berjalan lancar. “Semoga saja tidak ada kendala yang berarti hingga pelaksanaan UN ini berakhir, “ katanya.

Sementara itu, pada UN hari pertama, Bupati beserta rombongan memantau pelaksanaan UN di 4 sekolah sekaligus. Sekolah yang dikunjungi, yakni SMK Siliwangi Banjarsari, SMA Negeri 1 Banjarsari, PUI Banjarsari dan SMA Negeri 2 Banjarsari.

Sedangkan ujian nasional di SMK Siliwangi Banjarsari sendiri diikuti oleh  382 siswa dan terbagi ke dalam 22 ruangan. Dari setiap ruangan ujian, diisi 20 siswa yang mengikuti ujian. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles