Bupati: Prestasi PSGC Harumkan Nama Kabupaten Ciamis

Bupati: Prestasi PSGC Harumkan Nama Kabupaten Ciamis

Pemain PSGC saat menghadiri undangan Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, sebelum bertolak ke Pontianak Kalimantan Barat untuk menggelar laga tandang pertama. Foto: Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebelum bertolak ke Pontianak untuk menggelar laga tandang, skuad PSGC Ciamis diundang oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, di Pendopo Bupati, Kamis (17/04/2014) malam.

Usai acara Bupati langsung melepas skuad ‘Laskar Galuh’ serta memberikan semangat agar tim sepakbola kebanggaan masyarakat Ciamis ini meraih poin pada laga yang akan digelar Sabtu (19/04/2014) sore ini.

Saat acara ramah tamah, Iing menyampaikan selamat kepada seluruh pemain PSGC dan tim official yang telah berhasil meraih kemenangan pertama dalam putaran kompetisi Divisi Utama LI saat melawan Persibanga Purbaligga dengan skor tipis 1-0, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (15/04/2014) lalu.

“Mudah-mudahan kemenangan pada laga kemarin bisa menjadi modal untuk lebih bersemangat. Kita dan masyarakat Kabupaten Ciamis akan terus berdoa dan mendukung agar PSGC meraih hasil gemilang pada setiap  pertandingan,” ungkapnya.

Iing pun berharap PSGC bisa bersaing dengan klub sepakbola di Divisi Utama lainnya dan menjadi klub baru di Indonesia yang diperhitungkan lawan. “Jika begitu, prestasi PSGC otomatis bisa membawa harum nama Kabupaten Ciamis di kancah persepakbolaan nasional. Saya pun berharap PSGC tidak hanya jadi tim kebanggaan warga Ciamis saja, tetapi juga menjadi kebanggaan warga di wilayah Priangan Timur,” ujarnya. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles