Di Pangandaran, Honda Beat Tabrak Dum Truk, Satu Tewas

Di Pangandaran, Honda Beat Tabrak Dum Truk, Satu Tewas

Anggota Satlantas Polsek Banjarsari, saat melakukan pemeriksaan di tempat kejadian kecelakaan, di Dusun Babakan RT 08/RW 03 Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut ini terjadi di Dusun Babakan RT 08/RW 03 Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Sebuah sepeda motor honda beat bertabrakan dengan mobil dum truk, Senin (14/04/2014), sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan ini satu orang tewas di lokasi kejadian.

Isak tangis Karwi, Ibu korban, tak bisa dibendung lagi, saat anaknya bernama Wahyu Iswanto  (22), warga Dusun Kamandilan RT 13/RW 03 Desa Jangraga, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, sudah membujur kaku tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun HR, kecalakaan ini berawal saat sebuah motor honda beat tanpa plat nomor yang di kendarai wahyu  melaju kencang di sebuah tikungan. Namun, dari arah yang berlawanan datang mobil dam truk dan berbelok. Karena jarak yang begitu dekat dan motor honda beat terlalu ke tengah, akhirnya tabrakan pun tidak bisa di hindari.

Wahyu pengendara motor  honda beat  tewas di lokasi kejadian, akibat benturan yang cukup keras dan luka yang cukup serius hingga mengeluarkan banyak darah.

Anggota Lantas Banjarsari, Iptu Tobi’in, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya, pihaknya menerima laporan kecelakaan tersebut sekitar pukul 10.00 WIB, tadi siang. “ Setelah mendapat laporan, kami langsung turun ke lokasi kejadian. Kami pun sudah mengamankan satu unit sepeda motor honda beat dan mobil dum truk,” ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian langsung mendata dan meminta keterangan seputar kejadian kecelakaan tersebut kepada supir dan beberapa orang warga setempat. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles