Gerindra Gelar Bazar Murah Bersama Caleg dan Simpatisan di Kota Banjar

05/04/2014 0 Comments
Gerindra Gelar Bazar Murah Bersama Caleg dan Simpatisan di Kota Banjar

Muhajidin Nur Hasim, calon anggota legislatif DPR RI dapil X Jawa Barat, dan Herdiana Pamungkas, calon anggota legislatif DPRD Kota Banjar. Photo : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan simpatisan Partai Gerindra memadati halaman kantor DPC Partai Gerindra, Jum’at (04/04/2014). Mereka datang untuk menghadiri kampanye dan bazar murah.

Kampanye yang dimulai sekitar jam 13.00 WIB diawali star dari halaman kantor DPC Gerindra, selanjutnya melakukan konvoi dengan kendaraan berkeliling Kota Banjar.

Selain berkampanye, partai berlambang kepala garuda ini juga menggelar bazar murah, yaitu berupa sembako seperti beras, minyak kelapa, mie instan dan lain-lain dengan harga satu kupon hanya Rp. 10.000.

Yanti (34), salah seorang simpatisan, warga Lingkungan Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, mengatakan, adanya bazar murah dirinya merasa terbantu. Lantaran, dengan harga Rp. 10.000 dia bisa mendapat sembako.

“Alhamdulillah ini sangat membantu. Semoga sering-sering saja Gerindra mengadakan bazar murah seperti ini,” ujar Yanti.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh Muhajidin Nur Hasim, calon anggota legislatif DPR RI dapil X Jawa Barat untuk wilayah Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Ia didampingi Herdiana Pamungkas, calon anggota legislatif DPRD Kota Banjar, serta caleg lainnya dari Partai Gerindra.

Menurut Hasim, alasan Partai Gerinda menggelar bazar murah ini karena harga sembako sekarang ini melambung tinggi. “Kami berharap masyarakat dapat berpikir secara positif untuk menilai siapa yang akan dipilih dalam pemilu 2014 nanti,” ujar Hasim. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply